Miris, Hidung Wanita Ini Jadi Berlubang Gara-Gara Obat Herbal

(Foto: Mirror.co.uk)

Ada alasan jangan sembarang menggunakan obat herbal untuk mengobati penyakit atau nantinya terjadi sesuatu mengerikan terhadap tubuh Anda seperti yang dialami wanita ini.

Seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya menunjukkan luka mengerikan yang ia dapat setelah menggunakan obat herbal untuk mengobati kanker kulitnya. Bukannya sembuh, obat herbal tersebut malah meninggalkan lubang mengerikan di bagian hidung wanita itu.

Pada awalnya wanita itu menggosokan obat herbal berupa salep hitam ke bagian wajah dan dahinya. Mirisnya, salep yang ia gunakan malah membakar jaringan kulitnya dan meninggalkan tahi lalat berwarna hijau di bagian hidungnya.

(Foto: Mirror.co.uk)

Akibat tahi lalat tersebut, hidung wanita itu jadi berlubang hingga ia bisa menghirup udara dari lubang tersebut.

Dia kemudian membagikan pengalaman mengerikannya lewat sebuah video di saluran YouTube World's Greatest Medical yang kini sudah ditonton oleh lebih dari 3,5 juta orang.

(Foto: Mirror.co.uk)

Seperti dilasir dari Mirror.co.uk, Rabu 1 Juni 2016, salep hitam sudah digunakan secara umum pada awal tahun 1900-an untuk mengobati tahi lalat dan bekas luka.

The U.S.Food and Drug Administration telah memasukan pengobatan itu sebagai pengobatan kanker palsu yang kini sudah dilarang.
X