Miris, Bibir Bocah Ini Digigit Tokek, Bagaimana Kondisinya?

Bibir bocah digigt tokek (Foto: Elitereaders.com)

Seorang bocah asal Provinsi Khon Kaen, Thailand mengalami kejadian pahit dalam hidupnya, di mana bibirnya digigit seekor tokek. Lalu, apakah bocah itu baik-baik saja?

Bocah yang masih duduk di kelas 2 SD itu tadinya sedang bermain sampai ia melihat seekor tokek di pepohonan. Ia kemudian berniat ingin menangkapnya tapi tidak menyangka akan terjadi sesuatu diluar dugaan.

Ketika bocah itu mencoba menaiki pohon, tokek itu tiba-tiba melompat dan langsung mendarat di bibir bocah tersebut. Sontak, tokek itu pun langsung menggigit bibir bagian atas bocah tersebut.

Warga yang melihat kejadian ini kebingungan bagaimana cara melepaskan tokek itu dari bibir bocah tersebut karena gigitannya sangat kuat. Jika dipaksakan, takutnya bibir bocah itu ikut robek.

(Foto: Elitereaders.com)

Hingga akhirnya, otoritas sekolah memutuskan untuk memanggil tim penyelamat dengan mengirimkan foto bocah itu ketika sedang digigit tokek.

Sambil menunggu tim penyelamat datang, bocah itu hanya bisa menangis dengan memegang tokek tersebut yang masih menggigit giginya.

Ketika Tim Penyelamat Wangnua tiba, mereka menggunakan sendok untuk membuka mulut tokek itu secara perlahan. Hingga akhirnya, tokek itu berhasil dilepaskan dari bibir bocah tersebut.

(Foto: Elitereaders.com)

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan segera diberi suntikan tetanus karena dikhawatirkan gigitan tokek itu mengandung bakteri yang bisa menyebabkan infeksi.

Seperti dilansir Elitereaders, foto-foto bocah tersebut kemudian diunggah ke halaman Facebook Tim Penyelamat Wangbua, di mana salah satunya menunjukkan bibir bocah itu dalam kondisi baik setelah digigit tokek.
X