Inilah 6 Orang Kaya Paling Muda Dengan Harta Puluhan Triliun

Dustin Moskovitz (Foto: celebnetwealth.com)

Setiap orang pasti ingi kaya raya, tapi kebanyakan dari mereka bisa kaya ketika usianya sudah mulai tua. Namun ada juga orang yang kaya raya tapi usianya masih sangat muda.

Mereka bisa dibilang orang yang sudah meraih kesuksesan di usia yang masih muda. Tak taggung-tanggung, hartanya juga mencapai puluhan sampai ratusan triliun.

Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun jajaran orang kaya paling muda dengan harta puluhan triliun.

6. Marie Besnier Beauvalot

(Foto : mycomeup.com)
Wanita cantik ini berusia 34 tahun di tahun ini. Ia dan saudara-saudaranya adalah pewaris perusahaan susu terkenal di Perancis. Kekayaannya mencapai 55 triliun rupiah.

5. Bobby Murphy

(Foto : telegraph.co.uk)
Pria ini baru berusia 26 tahun, namun kekayaannya sudah mencapai 27 triliun rupiah. Bobby adalah co-founder dari aplikasi pesan dan foto Snapchat. Ia menemukan aplikasi tersebut bersama dengan Evan Spiegel seorang kepala kantor perusahaan teknologi.

4. Yang Huiyan

(Foto : beach-news.com)
Kekayaan wanita asal Hongkong yang baru berusia 34 tahun ini mencapai 90 triliun rupiah. Ia mewarisi seluruh saham sang ayah yang merupakan pendiri sekaligus pencipta pengembangan real estate, Country Garden Group.

3. Elizabeth Holmes

(Foto : forbes.com)
Wanita berusia 35 tahun ini memiliki kekayaan 84 triliun rupiah. Ia adalah perusahaan pengujian darah, Theranos, yang sudah berdiri sejak tahun 2003.

2. Eduardo Saverin

(Foto: vulcanpost.com)
Pria berusia 34 tahun ini sebenarnya berasal dari keluarga kaya. Kekayaanya mencapai 89 triliun rupiah. Ia tercatat sebagai bagian dari pemilik Facebook dan menjadi investor penting bagi perusaahn lain.

1. Dustin Moskovitz

(Foto : genius.com)
Usianya masih sekitar 30 tahun, namun kekayaannya mencapai 120 triliun rupiah. Dustin merupakan rekan dari Mark Zuckerberg, ex co-founder Facebook, yang merilis Facebook sejak awal dirilis.
X