Ini Fungsi Lubang Kecil Di Antara Kamera Dan Flash iPhone

(Foto: Wittyfeed)

Banyak pengguna iPhone yang menyebut dirinya pro dalam menggunakan dan memahami smartphone besutan Apple ini. Namun kenyataannya banyak hal tersembunyi di iPhone yang belum diketahui.

Misalnya saja sebuah lubang kecil yang terdapat di antara kamera dan flash iPhone. Tahukah Anda apa fungsi lubang kecil tersebut? Sudah pasti, Anda tidak mengetahuinya meski sudah cukup lama bergaul dengan iPhone.

Untuk mengetahui fungsi lubang kecil yang terletak di antara kamera dan flash iPhone tersebut, simak ulasannya di bawah ini yang Wow Menariknya kutip Wittyfeed

Seorang pengguna Reddit menyebutkan bahwa di dalam lubang itu terdapat sebuah lubang reset. Jadi, apakah hal tersebut memang benar? Ya, hal itu memang benar.

(Foto: Wittyfeed)

Lubang kecil ini disebut mikrofon. Namum, secara teknis, itu bukan mikrofon karena tidak dapat menimbulkan suara. Jadi, apa fungsinya?

(Foto: Wittyfeed)

Mikrofon ini befungsi untuk mentransfer suara yang jelas dan menghilangkan suara yang tak jelas. Sehingga ketika kita sedang menelepon, sedikitnya kita dapat mendengar dan mendapat suara yang jernih dari orang yang diajak menelepon.

Hal ini juga membantu untuk merekam suara, namun tidak ada file khusus yang dapat menyimpan secara otomatis.

(Foto: Wittyfeed)

Jadi, sekarang Anda sudah mengetahui fungsi lubang kecil yang terletak di antara kamera dan flash iPhone. Intinya, iPhone memiliki tiga mic, dan salah satunya adalah lubang kecil hitam itu yang tidak dapat menghasilkan suara namun dapat mentransfer suara pada saat menelepon.
X