Ini 7 Situs Paling Berbahaya Di Internet Yang Jarang Diketahui

(Foto : deepwebsiteslinks.com)

Jika biasanya kita mencari informasi di internet dengan menggunakan kata kunci tertentu, ternyata ada beberapa situs yang tak bisa diakses oleh orang awam. Situs-situs ini tidak diakses lantaran dianggap berbahaya.

Situs ini biasanya disebut Deep Web. Deep Web sendiri merupakan bagian dari World Web Wide (WWW) yang tidak dapat diakses sembarangan, dan menurut penelitian 96% informasi di internet tersimpan di Deep Web. Sedangkan sisanya merupakan informasi yang biasa kita akses sehari-hari.

Lalu apa yang bisa kita dapatkan dari Deep Web? Berikut beberapa hal yang ada di Deep Web berdasarkan informasi yang dihimpun Wow Menariknya dari Popsci.com.

7. Obat-obatan

(Foto: youtube.com)

Indonesia memberikan hukuman cukup keras pada pengedar narkoba, namun di situs Sil Road, narkoba justru dijual secara bebas. Bahkan transaksi terlarang ini kabarnya telah menghasilkan 2,5 triliun hanya dalam kurun waktu 3 tahun.

6. Uang palsu

(Foto: abc11.com)

Uang palsu yang disediakan dalam sebuah situs di Deep Web terdiri dari beragam mata uang seperti dollar, yen, euro dan lain-lain. Situs ini menjanjikan kualitas dan biaya yang bervariasi. Bahkan uang palsu ini mudah dibedakan dengan uang asli meski dilakukan tes ultraviolet.

5. Identitas

(Foto: telegraph.co.uk)

Pembuatan identitas palsu disediakan dengan bebas di Deep Web. Beberapa situsnya menyediakan jasa pembuatan SIM, KTP, ijazah dan lain-lain. Harga yang ditawarkan beragam tergantung dengan ketat dan rumitnya pembuatan identitas di negara yang bersangkutan.

4. Eksperimen manusia

(Foto: ktffilms.com)

Percobaan ini tergolong mengerikan. Deep Web menyediakan situs manusia atau mayat tak terdeteksi yang akan dijadikan bahan eksperimen seperti memasukan infeksi cairan-cairan tertentu, memberikan obat-obatan dan menyinari sinar x dan memanaskan dengan sinar UV.

3. Data bank

(Foto: loansindubai.net)

Data seperti username, password, atau pin kartu kredit dapat dibeli dengan mudah di Deep Web. Data bank dan data nasabah pun dapat diakses dengan mudah melalui bantuan situs di dalam ini. Namun bayarannya tentu harus sepadan.

2. Pembunuh bayaran

(Foto: blogspot.com)

Pembunuh bayaran yang ditawarkan di Deep Web terdiri dari mantan tentara bahkan tentara bayaran dengan kemampuan yang tinggi dan pengalaman lebih dari 5 tahun. Setelah sang pembunuh melakukan aksinya, ia akan memfoto dan menceritakan kronologisnya.

1. Rahasia negara

(Foto: yahoo.com)

Rahasia negara tentu dijaga sangat ketat, namun di Deep Web akses untuk mengetahui rahasia negara tersebut sangatlah mudah, tentu dengan bayaran yang tak murah. Pembeli jasa ini biasanya adalah anggota intelejen yang ingin memata-matai negara yang bersangkutan.

Meski membuat penasaran, situs ini sebaiknya tidak diakses karena sangat berbahaya. Saat kita mengakses Deep Web, hacker akan dengan mudah membaca informasi kita.
X