Gak Malu, Ladyboy Berpose Seksi Di Tempat Umum

Ladyboy berpose di tempat umum (Foto: Shanghaiist)

Ladyboy atau sering kita kenal dengan sebutan waria adalah seseorang yang mempunyai dua sisi yang berbeda di dalam satu tubuh. Disatu sisi mereka merasa seperti laki-laki, tapi disisi lain tingkah laku dan gaya hidupnya seperti perempuan.

Baru-baru ini, netizens melaporkan melihat ladyboy berpakaian begitu seksi layaknya seorang perempuan. Ia berpose dan mondar-mandir di tengah-tengah keramaian di jalanan Chengdu, China. Alhasil, aksi ladyboy tersebut banyak mengundang perhatian pejalan kaki yang lewat.

(Foto: Shanghaiist)

Seorang netizen mengupload beberapa gambar yang memperlihatkan ladyboy tersebut di media sosial Weibo dengan sebuah caption "Saya benar-benar ingin memukulnya. Ladyboy tersebut telah merusak sebuah pemandangan."

Namun tidak semua netizen tidak menyukai aksi dari ladyboy itu. Ada juga yang berkomentar, "Setiap orang memiliki hak-hak dasar mereka sebagai manusia, yang disebut hak asasi manusia," kata salah satu netizen.

(Foto: Shanghaiist)

Bahkan sebagian netizen menyatakan kecurigaan mereka sendiri, "Apakah aku salah? Ada payudara!" tulis seorang pengguna media sosial.

"Gadis ini hanya sedikit jelek, dia bukanlah Ladyboy," uagkap salah satu netizen yang menganggap kalau ladyboy itu memang perempuan.

Sumber: Shanghaiist
X