Demi Selamatkan Anaknya, Ibu Nekad Buka Mulut Singa

Singa gunung (Foto: businessinsider.com)

Seorang ibu akan melakukan apa saja demi melindungi anaknya meskipun harus mengorbankan nyawanya. Seperti aksi mekad yang dilakukan oleh seorang ibu di Colorado ini untuk menyelamatkan nyawa anaknya dari terkaman seekor singa.

Dengan berani, sang ibu nekad membukakan mulut singa gunung itu yang sudah menggigit kepala anaknya yang masih berusia lima tahun di halaman rumahnya.

Berawal ketika sang ibu mendengar teriakan, keudian ia berlari ke luar rumah, dan menemukan singa gunung itu berdiri tepat di atas tubuh anaknya, kata pernyataan Kantor Sheriff Pitkin County, seperti dilansir BBC.

"Perempuan yang tak disebutkan namanya itu menarik salah satu kaki singa itu dan membuka paksa mulut singa itu agar melepaskan kepala anaknya," kata Wakil Sheriff Pitkin County.

Sang ibu mendapat bekas luka gigitan di tangannya dan goresan pada kakinya dan singa yang diyakini berusia dua tahun itu kemudian melarikan diri setelah ditembak oleh para petugas.

Sedangkan sang anak menderita luka pada wajah, kepala dan leher. Kini, anak malang itu dikatakan dalam kondisi yang kritis di sebuah rumah sakit di Denver.

Para pejabat satwa liar mengatakan mereka membunuh seekor singa muda di dekat rumah dan singa kedua ditemukan di suatu daerah beberapa jam kemudian. Insiden itu terjadi pada Jumat (17/6) malam di sebuah pemukiman di Lower Woody Creek, Aspen.
X