Cinta Itu Tak Memandang Fisik, Tapi Saling Memahami

Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyusha Hoshino (Foto: Daily Mail)

Pasangan yang memiliki tubuh mungil ini membuktikan bahwa cinta tak harus memandang fisik, tapi harus saling memahami dan saling melengkapi satu sama lain.

Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyusha Hoshino, warga asal Brasil ini memiliki ukuran tubuh yang tak normal yaitu 34,8-35,2inci. Kedua pasangan itu berharap untuk masuk dalam Guinness Book of World Records.

Awalnya mereka berteman di sebuah situs media sosial sejak sepuluh tahun yang lalu, kemudin mulai chatting untuk lebih dekat di MSN Messenger. Paulo (30), yang memiliki kondisi genetik langka yang disebut diastrophic displasia dwarfisme, mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama baginya.

(Foto: Daily Mail)

"Saya menemukannya begitu indah, dari saat pertama saya melihatnya," ujarnya, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia pikir saya mencoba untuk menggodanya tapi saya hanya bersikap baik. Menurutnya saya adalah seorang pria yang membosankan. "

(Foto: Daily Mail)

Paulo bekerja sebagai sekretaris hukum dan Katyucia yang kini memiliki salon kecantikan sendiri yang telah diadaptasi khusus untuk ukuran tubuhnya.

Keduanya mengatakan mereka telah menghadapi diskriminasi karena ukuran tubuh dan kerap ditertawakan secara blak-blakan. Namun, hal itu mereka anggap sebagai dorongan untuk terus menjalankan hidup yang lebih baik.

Begini keseharian mereka, romantis bukan?
X