Berkat Rambutnya, Ayah Dan Anak Ini Jadi Viral Di Dunia Maya

Benny Harlem bercita-cita sebagai penyanyi, penulis lagu, model dan yang paling utama menjadi ayah yang luar biasa. Benny dan putrinya Jaxyn yang berusia 6 tahun, berhasil menarik banyak perhatian netizen karena keduanya memiliki ikatan yang terlihat sangat unik.

Benny memang ayah yang luar biasa, ia mampu memberikan contoh yang baik pada gadis kecilnya, tentang bagaimana menunjukan kepercayaan diri pada semua orang, dengan apa yang telah menjadi kodratnya.

Benny mengatakan bahwa sebagai orang tua, sebuah pekerjaan adalah untuk melindungi dan menumbuhkan anaknya. Dengan menunjukkan begitu banyak perhatian dan merawatnya, ia berharap bahwa Jaxyn akan tumbuh menjadi orang yang percaya diri dan kuat.

Ayah dan gadis kecilnya itu terlihat kompak, rambutnya merupakan saham bagi mereka. Kini, cita-cita Benny terwujud untuk menjadi model, setelah postinganya di Instagram miliknya tercium oleh para potografer handal, sehingga mereka dibanjiri oleh berbagai tawaran iklan dan pemotretan.

Sebelumnya jika seseorang melihatnya tidak dapat menyangkal bahwa Benny seorang yang memiliki pekerjaan besar dan menjadi seorang panutan.







Photo Credit: Boredpanda
X