Ayah Tato Kepalanya Demi Dukung Anaknya Yang Menderita Kanker

Josh Marshall dan anaknya Gabriel Marshall (Foto: Daily Mail)

Ayah mana yang tidak sedih melihat anaknya yang masih kecil sudah mengidap penyakit seganas kanker? Pasti setiap ayah akan memberikan dukungan kepada anaknya agar bisa sembuh kembali. Seperti yang dilakukan seorang ayah ini untuk mendukung anaknya agar bisa sembuh dari kanker.

Untuk menunjukkan dukungannya, sang ayah rela mencukur semua rambutnya sampai pelontos dan kemudian mentato kepalanya. Hal tersebut ia lakukan lantaran anaknya memiliki bekas operasi di kepalanya. Sehingga tatonya dibuat menyerupai bekas jaitan yang sama persis dengan anaknya itu.

Seperti dilansir Dialy Mail, anaknya yang bernama Gabriel Marshall (8) asal Kansas itu didiagnosis tahun lalu dengan penyakit astrocytoma anaplastik atau sejenis tumor ganas di otaknya. Karena penyakitnya itu, Gabriel sudah melakukan serangkain operasi dan terus-menerus menjalani pengobatan setiap harinya.

(Foto: Daily Mail)

Meskipun operasi pengangkatan tumor telah dilakukan, tetapi hal itu tidak sepenuhnya dapat mengangkat semua tumor yang ada di otaknya. Namun, setelah sembilan bulan setelah menjalani operasi, kondisi Gabriel berangsur membaik.

Sang ayah, Josh Marshall (28), khawatir dengan bekas luka di kepala anaknya karena takutnya hal itu akan menurunkan rasa percaya dirinya.

(Foto: Daily Mail)

Mereka kemudian mengunggah foto-foto kebersamaannya itu di Facebook. "Saya dan anak saya di acara tahun ini S. Baldrick di Wichita, Kansas. Anak saya memiliki bekas luka, tato yang ada di kepala saya ini untuk membantu kepercayaan dirinya," tulis Josh di postingan fotonya.

Sontak, banyak netizen yang terharu dengan apa yang dilakukan Josh. Dia rela mentato kepalanya mirip bekas operasi anaknya untuk memberikan dukungan kepada sang buah hati agar cepat sembuh, ujar salah satu netizen.
X