Aneh, Ahli Kungfu Ini Bisa Membakar Serbuk Gergaji Yang Ada Di Mulutnya

Liu Fei (Foto: Mirror.co.uk)

Liu Fei, seorang ahli kungfu asal Tiongkok sukses membuat banyak orang tercengang dengan aksinya membakar serbuk gaji yang ada di mulutnya tanpa menggunakan alat pemantik api. Entah datang dari mana api itu.

Pria berusia 55 tahun itu melakukan aksi anehnya tersebut di pinggiran jalan Kota Mianyang. Dalam sebuah video, ia pertama-tama terlihat memasukan serbuk gergaji ke dalam mulutnya sampai penuh. Setelah itu, ia mulai berusaha membakar serbuk gergaji yang ada di mulutnya tanpa menggunakan alat pemantik api.

Fei terlihat melakukan beberapa gerakan tangan sebelum asap mulai keluar dari lubang di tengah-tengah serbuk gergaji yang ada di mulutnya. Sontak, banyak penonton yang dibuat terkejut dengan aksinya tersebut.

Ia kemudian mengambil kipas angin dan mulai mengipasi asap yang keluar dari mulutnya. Tak lama kemudian, api terlihat keluar di tengah-tengah serbuk gergaji yang ada di mulutnya. Bahkan, salah seorang penonton mampu menyalakan rokok dari api yang dikeluarkan Fei.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Fei mengatakan bahwa ia butuh enam tahun untuk berlatih atraksi anehnya itu. Ia juga mengatakan bahwa fosfor dalam serbuk gergaji adalah rahasia utamanya.

X