Amrita, Restoran Telanjang Pertama Di Jepang


Jepang akan segera memiliki restoran pertama yang semua pelanggan dan pegawainya telanjang bulat. Restoran tersebut adalah Amrita, yang rencananya akan dibuka pada 29 Juli 2016 mendatang.

Restoran ini menerapkan aturan ketat bagi siapa saja yang ingin datang. Pertama harus berumur 18 sampai 60 tahun, yang kedua tidak boleh ada tato di tubuh, dan yang ketiga tidak boleh memiliki badan gemuk.

Menurut South China Morning Post, pelanggan yang memiliki berat badan di atas rata-rata tidak boleh masuk ke restoran dan akan langsung disuruh pergi.

Sementara itu, pelanggan yang ingin menikmati sensasi makan tanpa busana, pertama-tama harus daftar terlebih dahulu melalui situs web resmi mereka.


Pengunjung tidak diperbolehkan untuk mengganggu, menyentuh, dan berbicara dengan pengunjung lain.

Untuk biaya pemesannya lumayan menguras dompet, yakni sekitar USD 750 (Rp 10 juta) per orang. Ketika mulai memasuki restoran, seluruh pakaian akan dilepas, dan kamera atau ponsel akan disimpan.

Pelanggan bisa menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan yang tak biasa. Selain itu, kaum perempuan bisa dilayani oleh pria dengan tubuh kekar dan berotot.
X