8 Cara Membuka Tutup Botol Yang Belum Pernah Kamu Coba


Meneguk minuman dalam botol memang sangat nikmat, apalagi jika kondisi sedang panas, satu botol minuman dingin kayaknya cukup menggiurkan.

Namun kendalanya, kita suka merasa kesulitan membuka tutup botol yang terbuat dari besi. Perlu alat khusus untuk membukanya agar mudah. Tapi jika tidak ada alatnya, biasanya gigi jadi pilihan terakhir. Tapi bahaya deh kalau pakai gigi.

Jika Anda dalam keadaan sulit untuk membuka tutup botol, sebaiknya berpikir jernih! Siapa tahu alat yang ada di sekitar Anda juga bisa digunakan untuk membuka tutup botol. Seperti beberapa benda ini yang ternyata bisa digunakan untuk membuka tutup botol.

1. Korek Api


Dengan cara ini Anda bisa menggunakan tepi bawah korek api dengan menekankanya ke atas pada tutup botol.

2. Sabuk Gesper


Kamu baru tahu yah, sabuk gesper bisa digunakan untuk membuka tutup botol.

3.Sepeda


Untuk para biker, kalian tidak perlu sengaja membawa alat pembuka tutup botol dari rumah. Anda tak perlu khawatir dan repot-repot membawa alat khusus pembuka tutup botol. Dengan sepeda kesayangan Anda, ternyata Anda dapat menggunakanya untuk membuka sebuah tutup botol minuman yang akan Anda teguk.

4. Kait Pintu Mobil


Jika Anda sedang berada diperjalanan menggunakan sebuah mobil, ternyata kait pintu mobil akan datang untuk menyelamatkan Anda membuka sebuah tutup botol minuman Anda. Jadi tak perlu khawatir lagi jika Anda ingin membuka tutup botol sedang dalam diperjalanan.

5. Uang Koin


Nah dengan cara ini, siapa saja dan dimana saja dapat dengan mudah memanfaatkan uang koin untuk membuka sebuah tutup botol. Hanya saja Anda tinggal menyediakanya di kantong celana Anda.

6. Baut Pintu


Rasa haus bisa menyerang di mana saja, misalnya di dalam ruangan, di luar ruangan, sedang berkebun dan di mana pun itu. Namun, tak perlu khawatir untuk membuka tutup botol minuman yang Anda inginkan. Anda bisa mencari baut pintu karena baut pintu juga dapat berfungsi sebagai pembuka tutup botol.

7. Kunci


Dengan kunci rumah, kunci mobil, dan kunci apapun itu, Anda dapat menggunakannya sebagai pembuka tutup botol

8. Cincin


Cincin yang ada di jari jemari juga dapat berfungsi sebagai alat pembuka tutup botol yang simple. Namun, pastikan cicin Anda berbahan dasar kuat dan keras, sehingga nantinya cincin yang Anda gunakan tidak penyok dan mengalami kerusakan.

Sumber: Scoopwhoop.com
X