6 Kota Di Indonesia Penghasil Gadis-Gadis Cantik


Bukan rahasia lagi jika Indonesia dihuni oleh banyak gadis-gadis cantik yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Hal ini dibuktikan dengan beberapa kota yang dikenal karena menjadi tempat para gadis berparas menawan.

Kebanyakan gadis-gadis cantik tinggal di kota-kota besar karena banyak dari mereka yang bekerja atau kuliah di sana. Tak heran, jika kota-kota ini banyak dihuni oleh wanita-wanita berwajah cantik bak bidadari.

Nah, berikut Wow Menariknya menghimpun kota-kota di Indonesia yang dijuluki sebagai penghasil gadis-gadis cantik. Siapa tahu kota kamu juga termasuk?

6. Jakarta

(Foto: wordpress.com)

Selain menjadi kota metropolitan, pusat ibu kota ini juga dikenal sebagai tempat lahir dan berkumpulnya gadis-gadir cantik. Banyak gadis cantik dari seluruh Indonesia yang bermukim di kota sibuk ini. Kebanyakan artis cantik juga berasal dari Jakarta lho.

5. Manado

(Foto: blogspot.com)
Meski tak begitu terkenal seperti Jakarta, ternyata Manado juga menjadi penghasil gadis-gadis berparas ayu. Tak percaya? Coba saja berkunjung ke kota yang satu ini. Atau jika tak sempat, cari aja di Google Image.

4. Aceh

(Foto: blogspot.com)

Gadis-gadis cantik asal Aceh memiliki wajah yang sangat khas. Gadis asli kota ini memiliki wajah perpaduan melayu dan timur tengah. Tak hanya cantik, mereka juga banyak yang muslimah, cantik di luar dan juga di dalam.

3. Banjarmasin

(Foto: hariandepok.com)

Banjarmasin menjadi salah satu penghasil gadis cantik yang memiliki kulit eksotis. Kulit mereka tak begitu gelap, namun juga tak begitu pucat. Bukan hanya kulit, tubuh dari gadis-gadis asal Banjarmasin juga terbilang indah. Contohnya adalah Ola Ramlan.

2. Malang

(Foto: clear.co.id)

Malang juga menjadi penghasil gadis-gadis cantik, ditambah lagi masyarakat Malang yang terkenal ramah membuat gadis-gadis disana selain cantik fisik, cantik dalam tutur kata dan sopan santun.

1. Bandung

(Foto: bandungzone.com)

Bukan rahasia lagi jika Bandung menjadi surga gadis-gadis cantik. Bandung selalu menempati posisi pertama sebagai penghasil gadis berparas menawan. Pasalnya di Kota Kembang ini banyak gadis dari luar kota yang tinggal di Bandung untuk kuliah atau bekerja.
X