5 Wanita Dengan Kondisi Fisik Paling Tak Lazim

(Foto: Boldsky)

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sangat indah. Karena wanita, kita ada di dunia ini. Jadi, hormatilah kaum perempuan.

Setiap perempuan pasti memiliki karakteristik yang berbeda-beda, baik itu dari sifatnya ataupun fisiknya. Tapi ada wanita-wanita yang tidak akan kamu percaya benar-benar ada di dunia ini. Mereka berbeda dari perempuan lainnya karena memiliki kondisi fisik yang tak lazim.

Dilansir Wow Menariknya dari Boldsky, berikut beberapa wanita dengan kondisi fisik paling tak lazim.

5. Asha Mandela, wanita dengan rambut terpanjang

(Foto: Boldsky)

Wanita asal Florida ini memiliki rambut terpanjang di dunia. Panjang rambutnya saja mencapai 6 meteran. Karena rambut panjangnya itu, ia disamakan dengan tokoh Disney Rapunzel.

4. Mayra Hills, wanita dengan payudara terbesar

(Foto: Boldsky)

Mayra Hills memiliki payudara terbesar di dunia yang mencapai ukuran 32Z. Bahkan, wanita asal Jerman ini berencana untuk menambah ukuran payudaranya lagi menjadi 32. Buset!

3. Valeria Lukyanova, Boneka Barbie nyata

(Foto: Boldsky)

Kamu percaya Barbie hidup di dunia nyata? Jika tidak percaya, Valeria Lukynova akan membuat kamu percaya sepenuhnya.

Ia dikenal sebagai Boneka Barbie hidup karena wajah dan tubuhnya yang mirip sekali dengan Barbie. Valeria memiliki mata bulat besar, kulit mulus, tubuh ramping, dan rambut indah yang membuatnya menyandang gelar sebagai Boneka Barbie di dunia nyata.

2. Kim Goodman, wanita dengan bola mata menonjol

(Foto: Boldsky)

Meihat wanita ini, mungkin kamu akan sedikit merinding. Bagaimana tidak, bola mata wanita ini terlihat menonjol sejauh 11 milimeter dari kelopak matanya. Seram yah, tapi unik!

1. Supatra Sasuphan, wanita paling berambut di dunia

(Foto: Boldsky)

Gadis berusia 11 tahun asal Thailand ini mendapat gelar sebagai gadis paling berambut di dunia. Bahkan, wajahnya juga dipenuhi dengan rambut yang membuatnya tampak seperti Wolverine. Namun ia juga gadis biasa yang menyukai berenang, menari dan bermain.
X