Wanita Ini Ciptakan Boneka Mirip Bayi Sungguhan

(foto: abc.net)

Biasanya boneka bisa berbentuk binatang ataupun tokoh-tokoh kartun, tapi ada pula yang berbentuk mirip manusia. Boneka tidak hanya disukai oleh anak-anak, orang dewasa pun ada yang menyukai boneka bahkan mengkoleksi berbaga jenis boneka.

Berbeda dengan wanita asal Queensland bernama Vynette Smith ini, di mana ia mampu menciptakan sebuah boneka yang sangat mirip percis dengan bayi sungguhan.

Seperti yang dilansir dari abc.net, wanita tersebut membuat boneka reborn yang dibuat sangat mirip dengan aslinya. Ia juga membuat warna kulit yang sama juga dengan aroma layaknya bayi sungguhan. Smith membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuat boneka Reborn tersebut.

Lamanya peroses pembuatan dikarenakan boneka tersebut terbuat dari plastik sintetis. Smith juga harus menggabungkan cat warna biru, merah dan ungu muda serta membuat pembuluh darah kecil di kepala, tangan dan kaki boneka tersebut.

Rambut boneka tersebut berasal dari bulu kambing angora dan dipasang di kepala boneka sehelai demi sehelai menggunakan lem tahan air. Pantas saja jika boneka reborn ini mirip sekali bayi sungguhan karena detailnya yang sangan teliti.

Bahkan seorang pembeli boneka tersebut pernah berurusan dengan polisi karena pembeli tersebut meletakan boneka mirip bayi sungguhan tersebut di dalam mobil dibawah teriknya sinar matahari. Polisi mengira bahwa boneka Reborn tersebut adalah bayi sungguhan.
X