Unggah Foto Sedang Solat, Tyrese Gibson Masuk Islam?

Tyrese Gibson sedang sujud (foto: Instagram)

Kabar tentang Tyrese Gibson masuk Islam memang sempat simpang siur pada tahun 2015 lalu. Namun, aktor Fast & Furious itu membantah telah masuk Islam lewat akun Twitter-nya dan mengatakan ia masih menganut agama Kristen.

Tapi baru-baru ini, Tyrese mengunggah foto saat sedang solat di akun Instagram-nya pada 8 Mei 2016 lalu. Foto tersebut diambil ketika ia mengunjungi Masjid Agung di Qatar awal pekan ini.

"Kunjungan pertama saya ke Masjid Agung, hatiku berdebar begitu cepat dan saya merasa rentan hanya dengan berjalan di dalamnya," tulis Tyrese dalam caption foto yang diunggahnya itu.

"Saya diberi kursus pertama bagaimana cara untuk berdoa dan saya benar-benar merasa diberkati. Menyerukan kepada semua orang yang percaya di seluruh dunia. Insya Allah visi saya akan diberkati untuk Timur Tengah," lanjut Tyrese.

Screenshoot via Instagram

Dalam foto tersebut, pemeran Roman Pearce dalam film Fast & Furious itu terlihat sedang sujud dengan mengenakan pakaian muslim tradisional di tengah-tengah megahnya masjid tersebut.

Seperti dilansir Wow Menariknya dari Al Arabiya, Rabu 11 Mei 2016, Tyrese kerap mengunjungi negara-negara di Timur Tengah sebagai bagian dari pekerjaannya syuting film Fast & Furious.

Namun sejauh ini belum ada pernyataan langsung dari aktor tersebut apakah ia benar-benar sudah jadi mualaf atau belum.
X