Temukan Tipe Kepribadianmu Dari Bentuk Mata

Mata Almond (Foto: thecosmebox.com)

Mata merupakan jendela dari jiwa dan oleh sebab itulah banyak orang suka melihat mata seseorang untuk melihat kepribadiannya. Ketika Anda berinteraksi dengan seseorang dan melihat matanya, Anda mungkin akan tahu banyak tentang orang tersebut.

Bentuk mata, bentuk alis, dan bahkan warna mata menentukan kepribadian seseorang dengan sangat baik. Berikut ini adalah ulasan mengenai tipe kepribadian seseorang yang dilihat dari bentuk matanya, seperti dilansir Wow Menariknya dari Wittyfeed.

1. Mata almond

(Foto: Wittyfeed.com)

Orang-orang yang memeiliki bentuk mata seperti kacang almond ini, biasanya tahu dalam mengelola waktu yang baik sehingga mereka dikatakan orang yang patuh akan kedisiplinan. Orang bermata almond juga pintar dalam mengontrol emosinya tetapi agak sedikit sensitive terhadap sesuatu hal, dan memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi.

2. Mata bulat

(Foto: Wittyfeed.com)

Orang yang matanya tidak memiliki kelopak atas dan bawah yang sangat melengkung, mereka ini terkadang cenderung dramatis, emosional dan jika berkata mereka selaku mengatakan yang sebenarnya. Mereka juga kreatif dan menarik.

3. Mata belotot

(Foto: Wittyfeed.com)

Orang yang memiliki bentuk mata ini biasanya senang mengetahui hal-hal secara mendalam. Mereka tidak gampang terpengaruh oleh pengaruh luar. Namun, mereka memiliki tingkat emosi yang tinggi.

4. Mata yang menjorok kedalam

(Foto: Wittyfeed.com)

Mereka adalah orang yang intens, jeli dan progresif. Mereka mencintai pekerjaan yang berbau pengasahan kreatifitas, penghafalan mereka terhadap sesuatu hal cukup baik.

5. Mata kecil

(Foto: Wittyfeed.com)

Orang yang memiliki bentuk mata kecil sangat detail dan bisa dibilang orang yang perfectsionis dan orang penuh perhatian. Mereka juga orang-orang yang sangat terampil dan memilki pemikiran yang tajam.
X