Sudah Lakukan Aksi Romantis, Pria Ini Malah Ditolak Mentah-Mentah

(foto: Odditycentral)

Berusaha unutk mendapat cinta dan perhatian dari calon kekasih, pria China ini menghabiskan 3 hari untuk menyusun 846 kubus rubi untuk menyusunnya menjadi sebuah foto raksasa sang calon kekasih.

Namun sayang, usahanya sia-sia dan ia akhirnya ditolak. Hal ini membuatnya kecewa dan tak tahu apa yang harus ia lakukan dengan susunan rubik yang telah ia buat.

(foto: Odditycentral)

Tong Aoan, seorang mekanik berusia 27 tahun asal Shenyang benar-benar menghabiskan waktu, tenaga dan uang untuk mendapatkan perhatian sang calon kekasih.

Tong Aoan menghabiskan sekitar $460 untuk membeli dan menyusun kubus rubik tersebut menjadi sebuah foto lengkap dengan bingkai. Ia menyusunnya sepenuh hati untuk mendapatkan gambar yang terlihat nyata.

Usahanya tak membuahkan hasil, sang calon kekasih menilaknya dengan alasan yang cukup membuatnya patah hati. Hal ini bahkan membuat netizen merasakan sakit yang ia alami.

Netizen bahkan berkomentar jika ia memiliki banyak uang, ia juga harus tampan. Jika ia tak memilki keduanya, bisa jadi ia adalah seorang yang tak beruntung.

Tapi Tong tak menggubris komentar-komentar tersebut. Ia ingin orang-orang berhenti menilai negatif gadis pujaannya tersebut.

Kini ia telah melupakan kejadian pahit tersebut dan memutuskan untuk menjual hasil karyanya sebagai karya seni.

Sumber: Odditycentral
X