Seram, Bayi Ini Kesurupan Di Tengah Malam Sambil Menggeram

Bayi kesurupan (foto: youtube.com)
Beberapa waktu lalu pengguna internet dibuat ketakutan dengan sebuah video bayi kesurupan di tengah malam sambil menggeram dengan mata bersinar.

Dalam video berdurasi 50 detik itu menunjukkan seorang bayi berusaha keluar dari kotak tempat tidurnya ketika ia ditinggal tidur sendirian oleh orang tuanya. Bayi itu terlihat berusaha keluar dari tempat tidurnya sambil menangis.

Yang mengherankan, bayi itu berhasil naik sampai ke atas pembatas kayu tempat tidurnya seperti ada makhluk tak kasat mata yang menolongnya. Menyeramkannya lagi, bayi itu bisa menyeimbangkan tubuh ketika berdiri di atas pembatas kayu tempat tidurnya sambil menggeram.

(foto: youtube.com)

Bayi tersebut terlihat menggeram seperti sesuatu telah merasukinya dengan mata bersinar di dalam gelap. Setelah beberapa lama kemudian, bayi itu sadar kembali dan terdengar mengatakan kata "Momy" sambil menangis.

Selang beberapa detik, bayi itu pun kembali jatuh ke tempat tidurnya. Dia tampak menangis kesakitan. Beruntung, kepalanya tidak terbentur ke bagian sisi tempat tidurnya.

Video menyeramkan ini pertama kali diunggah ke YouTube pada 9 Maret 2016 lalu oleh akun Chris and Keelan Chronicles. Sejauh ini video tersebut telah dilihat hampir 9 juta kali.

Menanggapi video tersebut, orang tua bayi itu, Chuck dan Kate Booth, mengatakan kalau video tersebut asli dan bukan hasil rekayasa, demikian menurut laporan The Inquisitr.

X