Selfie Dengan Celana Minim, Polwan Seksi Ini Dipecat

Polwan nakal (foto: Shanghaiist)

Netizen China tengah dihebohkan dengan beredarnya foto vulgar seorang polisi wanita atau polwan yang tampak selfie sambil memakai seragam polisi tetapi celana yang dipakainya sangat minim.

Foto-foto nakal polwan itu diunggah pertama kali ke jejaring sosial Weibo oleh salah seorang pengguna. Dengan cepat, foto tersebut beredar luas di dunia maya dan membuat netizen geram lantaran polwan itu selfie dengan celana yang sangat minim.

Biro Keamanan Umum kota Dandong di provinsi Liaoning, seperti dilaporkan Shanghaiist, mengkonfirmasi bahwa polwan itu sebenarnya adalah petugas tambahan mereka dan sekarang ia sudah dipecat atas pencemaran nama baik kepolisian kota Dandong dengan mengambil foto tak senonoh itu.

Akademi Kepolisian Dandong meminta maaf kepada masyarakat lewat postinga yang diunggah ke Weibo dan berusaha keras menghentikan beredarnya foto tersebut. Sayangnya, foto itu sudah terlanjut menyebar di seluruh media sosial China.

"Kami akan menarik pelajaran dari kejadian ini dan memperkuat manajemen siswa ke depan untuk mempertahankan disiplin yang ketat, sehingga hal sepeti ini tidak akan pernah terjadi lagi untuk menodai citra baik sekolah kami."
X