Sedih, Tak Seorang Pun Yang Datang Ke Pesta Ulang Tahun Bocah Ini

Toxey Andrew (foto: aww.com.au)

Pesta ulang tahun merupakan momen yang mungkin tidak bisa dilewatkan khususnya bagi anak-anak. Momen ulang tahun merupakan hal yang sangan penting bagi mereka karena selalu identik dengan hadiah, kue dan pesta.

Toxey Andrew, bocah laki-laki ini berencana akan mengadakan pesta ulang tahun yang ke-10 dengan mengundang teman-teman sekolahnya. Namun pesta ulang tahun yang seharusnya dihadiri oleh kurang lebih 21 temannya ternyata tidak ada satupun yang datang ke pesta ulang tahunnya.

Angela, ibu dari Andrew merasa sangat kecewa karena pesta anaknya menjadi berantakan hanya karena tidak ada yang hadir dalam pestanya tersebut. Ia pun menyampaikan keluh kesahnya di akun Facebook dan berkata, "Tak ada orangtua yang tak sedih melihat pesta ulang tahun anaknya sepi tanpa satu orang pun yang hadir."

(foto: aww.com.au)

Seperti yang dilansir dari Aww.com.au. unggahan status Angela ternyata dibaca oleh polisi negara bagian Arkansas. Akibat dari postingannya tersebut sang polisi bersama kelima temannya pun langsung datang ke tempat tinggal Toxey untuk merayakan ulang tahunnya.

Polisi tersebut datang dengan memberikan hadiah dan sebuah kue. Bukan hanya itu, Andrew pun diperbolehkan masuk dan duduk di dalam mobil polisi. Andrew merasa sangat bahagia dengan kehadiran para polisi tersebut.

"Pak polisi menunjukkan kepadaku bagaimana caranya menyalakan sirine dan klakson polisi," ujar Andrew.

(foto: aww.com.au)

Kebahagian bukan hanya dirasakan oleh Andrew tetapai ibunya pun merasa sangat bahagia dengan inisiatif para polisi yang sukses memutar balikan keadaan dan berhasil membuat hari ulang tahun putranya tetap terasa istimewa.

"Saya tak tau harus mulai dari mana, sepertinya ucapan terima kasih tak akan cukup," kata Angela.

 "Para polisi ini telah membuat hari ulang tahun putraku sangat spesial. Saya ucapkan terima kasih dari dasar hatiku atas segala kebaikan yang telah kalian lakukan hari ini. Polisi-polisi seperti ini harus dikenal orang karena kebaikan hati mereka." ungkap Angela.
X