Sedih, 3 Balita Kembar Ini Cari Ibunya Yang Meninggalkan Mereka

Tiga balita kembar mencari ibunya yang meninggalkan mereka (foto: South Morning China Post)

Ditinggalkan sosok ibu memang hal menyakitkan yang harus dirasakan setiap anak. Seperti yang dirasakan tiga balita kembar ini yang ditinggalkan ibunya sendiri.

Saking rindunya pada sosok ibu, tiga balita itu sampai harus turun ke jalanan kota Shenzhen, China Selatan, untuk mencari ibunya yang hilang tanpa jejak selama enam bulan dengan cara membagikan selebaran kepada orang-orang yang lewat.

Menurut South Morning China Post, ibu tiga balita itu, Han Xinhua (27) dari provinsi utara Henan, tiba-tiba menghilang pada bulan Desember lalu tanpa ada sebab.

Ketiga balita tersebut ditemani ayahnya meminta bantuan orang dengan membagikan selebaran yang berisi rincian tentang keluarga mereka lengkap dengan foto Han.

Dia dilaporkan tidak bertengkar dengan suaminya sebelum menghilang. Namun dugaan kuat, Han pergi meninggalkan suami dan ketiga anaknya karena tekanan keluarga.

Kasihan yah tiga balita itu harus mencari ibunya yang meninggalkan mereka. Pasti perasaan sedih, rindu dan khawatir bercampur aduk di hati tiga balita itu. Semoga cepat ketemu!
X