Produk Baru Jepang Ini Klaim Bisa Membuat Tidur Nyenyak

(Foto :Odditycentral)
Budaya kerja keras yang diterapkan di Jepang membuat banyak karyawan sulit tidur alias insomnia. Oleh sebab itu, sebuah perusahaan minuman membuat inovasi baru yang dapat membuat cepat tidur.

Produk ini diberi nama 'Glaceau Sleep Water', yang sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang merasa ngantuk namun tak bisa lekas tidur.

Seperti dilansir Odditycentral, minuman ini mengandung bahan khusus yang disebut L-Theanine, asam amino yang dapat mengurangi tingkat kecemasan dan stres serta memberi efek relaksasi.

(Foto : Odditycentral)

Secara teori, produk ini seharusya memang dapat membantu seseorang yang memiliki gangguan tidur. Bahkan produk ini mampu meningkatkan kualitas tidur meski tidur kurang dari delapan jam sehari.

Perusahaan minuman tersebut juga mengklaim bahwa mengkonsumsi minuman ini sebelum tidur akan membuat tubuh lebih segar sekaligus meremajakan tubuh keesokan harinya.

Tidak seperti produk unggulan Coca-Cola lainnya, produk ini tidak mengandung kafein. Perusahaan tersebut juga menyarankan mengkonsumsinya sebelum tidur atau setelah mandi di malam hari.

Kandungannya sangat ringan sehingga tak akan memberikan efek pada tubuh sebelum tidur. Untuk tambahan agar tidur lebih nyenyak, gunakanlah aromaterapi, musik yang santai dan bantal yang tepat.

Produk ini memang sangat baru, jadi belum banyak yang memberikan review bagaimana produk ini bekerja.
X