Nikahi Putri Miliarder Ini, Kamu Akan Dapat Uang Rp 2 Triliun

Cecil Chao dan putrinya (foto via peoplerus.ru)

Ingin jadi orang kaya mendadak tanpa harus kerja keras? Mungkin hal seperti itu bagaikan mimpi yang tidak akan pernah tercapai. Tapi ini bukan mimpi, hal seperti itu benar-benar bisa tercapai. Bagaimana caranya?

Khusus buat kaum pria, Anda hanya perlu menikahi putri miliarder kaya raya ini. Sebagai imbalannya, Anda akan mendapat uang sebesar US$180 juta atau sekitar Rp 2,4 triliun. Kira-kira siapa sih miliarder yang memberikan hadiah sebesar itu bagi siapa saja yang bersedia menikahi putrinya?

Dia adalah Cecil Chao, seorang miliarder kaya raya yang namanya masuk dalam daftar orang paling kaya di China. Dia akan memberikan imbalan besar kepada pria yang bersedia menikahi putrinya dan mampu mendidik putrinya sehingga memiliki sifat perempuan pada umumnya.

Seperti dilansir Wittyfeed, ini bukan pertama kalinya Chao menawarkan imbalan sebesar itu. Pada tahun 2012 lalu, ia menawarkan uang sebesar US$60 juta (Rp 810 miliar) kepada pria yang bersedia menikahi putrinya.

Namun tawaran itu tidak ada yang berminat. Caho pun meningkatkan hadiahnya menjadi sebesar US$120 juta (Rp 1,6 triliun) pada tahun 2014 lalu.

Sayangnya, masih belum ada pria yang bersedia menikahi putrinya. Dan kali ini, ia kembali meningkatkan tawarannya menjadi US$180 juta.

Dilansir dari sumber lain, putri Chao diketahui tidak tertarik pada pria dan lebih tertarik pada perempuan alias lesbian.

Bagaimana kamu berminat?
X