Ngeri, Ada 56 Ular Kobra Mematikan Berkeliaran Di Rumah Pria Ini

(foto: Viral Nova)

Ular kobra adalah salah satu jenis ular paling beracun di dunia. Satu gigitannya saja, ular kobra mampu membunuh orang dewasa hanya dalam hitungan detik saja. Lalu apa jadinya jika di rumah kamu dipenuhi ular kobra?

Hal itulah yang dialami seorang pria asal Thailand ini, di mana seisi rumahnya dipenuhi ular kobra monocled yang sangat mematikan. Ular-ular tersebut tersebar di seluruh ruangan rumah, termasuk di kamar mandi, dapur, bahkan kamar tidur.

(foto: Viral Nova)

Entah bagaimana ular kobra yang berjumlah 56 ekor itu masuk ke dalam rumahnya. Dia pun kemudian memanggil temannya, Vern Lovic untuk menangkap seluruh ular tersebut dari dalam rumahnya.

(foto: Viral Nova)

Lovic memang sudah berpengalaman dengan ular, ia pun kemudian menangkap satu per satu ular kobra tersebut dari rumah temannya dengan cara dijepit.

Seperti dilansir Viral Nova, ia mengatakan setidaknya ada 56 ular kobra monocled yang berhasil ditangkapnya, termasuk satu di tempat tidur. Namun, ia menduga masih ada ular kobra lain yang berkeliaran di rumah temannya itu.

X