Miris, Tanda Lahir Gadis Ini Makin Parah Setelah Dioperasi

Molly Martinson (foto: Mirror)

Molly Martinson, gadis remaja dari Pittsburgh, Pennsylvania, AS, berniat menghilangkan tanda lahir di wajahnya lewat jalan operasi. Bukannya hilang, tanda lahirnya itu malah semakin parah usia dioperasi.

Remaja berusia 23 tahun itu melakukan operasi laser untuk menghilangkan tanda lahirnya yang terletak di dekat matanya. Sayangnya, operasi itu malah meninggalkan bekas luka bakar yang mengerikan seperti terkena radiasi.

Sudah setahun berlalu, tanda lahir Molly malah semakin parah dengan bintik-bintik berwarna merah dan hitam. Parahnya lagi, bekas luka operasi laser itu permanen alias tidak bisa dihilangkan.

Molly yang merupakan seorang blogger kecantikan itu membagikan pengalaman mengerikannya lewat saluran YouTube untuk memperingatkan orang-orang akan bahayanya operasi laser.

"Saya berpikir untuk bisa menghapus itu (tanda lahir) ketika saya masih muda," katanya, seperti dilansir Mirror.

(foto: Mirror)

Niat Molly untuk melakukan operasi laser bermula ketika ia diberitahu bahwa tanda lahirnya itu bisa menyebar dan merusak penglihatannya. Dia pun kemudian memutuskan untuk melakukan operasi laser.

Setidaknya Molly melakukan tiga sesi operasi. Selama dua sesi, memar di wajahnya belum terlalu tampak, tapi ketika melakukan operasi sesi ketiga pada tahun 2015 lalu, bintik-bintik merah benar-benar merusak penampilannya.

Ia menangis ketika melihat kondisi wajahnya yang sekarang setelah dokter memberikan cermin kepadanya. Beberapa bulan kemudian, lukanya itu semakin parah dan menyebar.

Meski luka itu bersifat permanen, tapi Molly tidak kehilangan harapan bahwa lukanya tersebut bisa disembuhkan.
X