Mengerikan, 100 Siswa Di Peru Kesurupan Massal

(foto: Mirror)

Hampir 100 siswa di sebuah sekolah di Peru mengalami kesurupan massal. Menurut para siswa yang kesurupan, mereka mengaku melihat sosok misterius berwarna hitam yang mencoba membunuh mereka.

Menurut laporan media setempat, seperti dikutip Mirror (19/5), sebanyak 80 siswa di Sekolah Elsa Perea Flores mulai mengalami kesurupan secara bertahap. Para siswa yang kebanyakan berusia 11 dan 14 tahun dilaporkan pingsan dan mengalami kejang-kejang otot.

Para ahli dipanggil untuk menenangkan para siswa yang kesurupan. Menurut beberapa ahli, sekolah tersebut kabarnya dibangun di atas tanah yang dulunya merupakan kuburan para Mafia.

Dalam sebuah rekaman video, tampak beberapa murid teriak-teriak sambil tak sadarkan diri seperti orang kesurupan pada umumnya.


Dokter Anthony Choy mengatakan kepada saluran televisi nasional Panamericana TV, "Kami tidak mengerti bagaimana ini terus terjadi."

Salah seorang ibu siswa mengatakan bahwa putrinya sempat mengalami gejala kesurupan. "Dia pingsan di sekolah. Mereka tidak mengatakan apa-apa di rumah sakit. Dia hanya pingsan. Dia terus mengeluarkan buih dari mulutnya," katanya.

Kemudian seorang murid yang tak disebutkan namanya menceritakan pengalaman mengerikannya ketika kesurupan. "Ini menganggu saya untuk berpikir tentang hal tersebut. Ini seolah-olah ada seseorang terus mengejar saya dari belakang."

"Itu adalah seorang pria berbadan tinggi, berpakaian hitam dan dengan jenggot lebat serta merasa seperti sedang berusaha mencekik saya," tambahnya.

Penduduk setempat percaya bahwa kasus ini adalah gangguan setan setelah beberapa siswa berani memainkan permainan memanggil setan seperti papan Ouija.
X