Lupakan Bule Pembuat Onar, Bule Di Bali Ini Jadi Pemungut Sampah

Bule pemungut sampah di Bali (foto: Facebook)

Beberapa waktu lalu Bali dibuat heboh dengan bule pembuat onar Amokrame Sabet yang tewas ditembak polisi setelah berani melawan dan menusuk seorang anggota polisi sampai tewas.

Sontak, banyak netizen yang geram dengan ulah petarung MMA asal Perancis itu. Kebanyakan netizen menganggap Amokrame pantas mendapat peluru panas tersebut setelah apa yang telah diperbuatnya.

Tetapi untuk saat ini, lupakan dulu Amokrame dan jangan menganggap semua orang asing itu jahat. Pasalnya baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan seorang bule sedang memungut sampah di Bali.

Dalam foto yang diunggah ke Facebook oleh akun bernama Sudarwana, Selasa (3/5), menunjukkan seorang bule tengah berjalan sambil membawa karung sampah dan sebilah bambu. Dari situ muncul dugaan bahwa bule tersebut sedang memungut sampah yang berserakan di jalan.

Salah satu netzen mengatakan, "Siapa dia dari mana dia, apa yang dia lakukan? Bagaimana seorang wisatawan asing memunguti sampah yang berserakan di jalan, padahal bukan di sini tempat kelahirnnya, ia hanya numpang hidup di sini. Good luck bro!"

Dalam postingan itu, tidak disebutkan secara rinci lokasi foto bule itu diambil. Sementara itu tidak diketahui juga apakah bule itu memungut sampah memang secara sukarela atau untuk menyambung hidup.
X