Lakukan Implan Payudara, Wanita Ini Malah Lumpuh Seumur Hidup

Linda Perez (Foto: asiantown.net)

Tidak puas dengan apa yang telah berikan Tuhan memang salah satu sifat buruk yang ada pada diri manusia, khususnya wanita. Banyak wanita yang merasa tidak puas dengan kondisi fisiknya sehingga mereka nekad melakukan operasi yang bisa mengancam keselamatannya.

Seperti yang terjadi pada Linda Perez yang berniat mealakukan perawatan untuk memperbaiki salah satu bagian tubuhnya namun sekarang ia malah menderita kelumpuhan seumur hidup akibat perwatan yang telah ia jalani.

Menurut situs asiantown.net, awalnya Linda ingin memiliki payudara besar dan memutuskan untuk melakukan implan payudara. Namun implan payudara yang dilakukannya bukan membuat payudaranya menjadi indah tetapi ia harus menjadi wanita lumpuh dengan tubuh yang sangat kurus dan mengalami kerusakan otak dan sekarang ia hanya mampu berbaring di atas tempat tidur.

Linda melakukan implan payudara 3 tahun yang lalu sejak ia berumur 18 tahun. Ia tertarik melakukan impalan payudara di sebuah klinik kecantikan di Miami, Florida karena harga yang ditawarkan terbilang sangat murah dan cukup terjangkau dibanding klinik-klinik lainnya.

Linda Perez dalam keadaan lumpuh (Foto: asiantown.net)

Namun ternyata harga murah yang ditawarkan tidak menjamin kualitas dan keselamatan Linda. Saat Linda menjalani operasi implan, ia mengalami sesak nafas, detak jantung dan tekanan darah turun drastis sehingga pihak klinik membawa Linda ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, Linda tidak sadarkan diri dan mengalami koma selama berbulan-bulan. Pihak rumah sakit mengatakan bahwa Linda mengalami kerusakan otak akibat kekurangan oksigen ke otak pada saat operasi berlangsung.

Sekarang Linda dinyatakan lumpuh seumur hidup karena otak kirinya sudah tidak berfungsi lagi. Sekarang ia hanya bisa berbaring di tempat tidur dalam keadaan mengkhawatirkan dan tetap harus mendapatkan perawatan intensif selama hidupnya.

Semoga saja apa yang dialami Linda membuat kita semua, khusunya para wanita, bisa lebih mensyukuri apa yang telah kita miliki. Jangan sampai kita menginginkan sesuatu yang lebih namun akhirnya kejadian yang tidak diinginkanpun menimpa kita.
X