Kamu Psikopat Jika Masih Berteman Dengan Mantan

Ilustrasi (Foto: supersm.com)

Kebanyakan orang lebih memilih putus komunikasi dengan mantan karena masa lalu yang agak pahit. Tapi ada juga yang lebih memilih jadi teman saja dengan mantan.

Memang tidak ada yang salah menganggap mantan itu seorang teman. Tapi ternyata, menurut sebuah penelitian di Oakland University, mengatakan bahwa orang-orang yang berteman dengan mantan memiliki kepribadian yang gelap karena alasan tertentu yang bersifat licik.

Menurut hasil penelitian tersebut, seperti dilansir Vemale.com, ada banyak alasan kenapa seseorang masih berteman dengan mantannya. Mungkin ada maksud ingin memanfaatkannya, bahkan memaksanya untuk melakukan hubungan seksual.

Tindakan itu sudah jelas bukan didasari karena cinta lagi tapi karena tindakan mereka yang menyimpang. Dari situ, kemungkinan besar orang yang memiliki rencana semacam ini memiliki sindrom psikopat.

Namun, tidak semua orang yang masih berteman dengan mantan seperti itu. Kebanyakan orang pasti sudah jarang komunikasi dengan mantannya meski ngakunya masih teman.

Jadi, jika kamu masih dihubungi mantan, dan si dia menunjukkan sikap-sikap aneh, sebaiknya kamu menjauh deh.
X