Ini 5 Pekerjaan Paling Nikmat Di Dunia


Siapa sih yang tidak ingin memiliki pekerjaan menyenangkan dan bergaji besar. Pasti semua menginginkan pekerjaan seperti itu di samping kebanyakan pekerjaan sangat membosankan dan menyebalkan.

Namun sayangnya pekerjaan yang nikmat cukup jarang ditemukan, Seperti beberapa pekerjaan ini yang malah memberikan kenikmatan kepada para pekerjanya. Bagaimana tidak, tugas mereka hanyalah melakukan sesuatu yang dianggap oleh sebagian banyak orang sangat menyenangkan.

Beriku dikutip Wow Menariknya dari Oddee, daftar pekerjaan paling nikmat di dunia dengan gaji yang lumayan tinggi pula.

5. Penjaga pulau surga

(foto : oddee)
Ben Southall, 34 tahun, berhasil mengalahkan 35000 pelamar untuk mengeksplorasi Pulau Hamilton di Great Barrier Reef. Dia terpilih untuk bekerja sebagai pelayan sekaligus perawat pulau tersebut dengan gaji $111.000 ditambah vila tiga kamar dengan kolam renang mewah.

Sebelumnya ia melalui tesa wawancara selama 4 hari di pulau tersebut. Tes itu meliputi bersantai di spa,menikmati pesta barbekyu, tes berenang dan menunjukan kemampuan blogging.

4. Tester tempat tidur mewah

(foto : oddee)
Seorang mahasiswi asal Birmingham City University memiliki pekerjaan yang diinginkan semua orang. Ia bekerja di atas tempat tidur mewah selama satu bulan dengan bayaran yang fantastis.

Roisin Madigan, 22 tahun, mendapat penghasilan 1000 Euro setiap bulan setelah ia mencoba tempat tidur mewah buatan desainer terkenal. Ia akan menguji tempat tidur tersebut selama 8 jam dan menceritakan pengalamannya pada blognya.

3. Tester prostitusi profesional


Jaime Rascone, seorang DJ yang juga memiliki pekerjaan sampingan untuk memenuhi kebutuhan. Tapi ia memiliki jenis pekerjaan yang terbilang unik. Selain menjadi DJ ia juga 'mewawancarai' para gadis yang tertarik untuk menjalani bisnis prostitusi.

Jaime akan menilai gadis-gadis tersebut mulai dari tes psikologi hingga tubuh mereka. Jamie setidaknya telah menguji 70 orang gadis selama setahun.

2. Tester kondom

(foto : oddee)
Produsen kondom dari Australia mengklaim bahwa pekerjaan yang mereka tawarkan adalah pekerjaan paling menyenangkan, yakni tester kondom.

Pelamarnya harus berusia di atas 18 tahun. Mereka akan diberikan $60 produk kondom gratis dan bonus $1000 bagi 200 orang yang beruntung.

1. Pengendara sepeda sekaligus fotografer Google Maps

(foto : oddee)
Google telah mempekerjakan dua orang pemuda beruntung untuk mengelilingin Perancis. Mereka diminta mengambil gambar dari beberapa tempat bersejarah di tempat tersebut. Mereka akan mengendarai sepeda yang dilengkapi dengan 9 kamera, GPS, komputer dan generator.

Para pengendara akan mengenakan kaos Google dan helm putih. Mereka mengunjungi situs-situs terkenal seperti Chateau de Versailes hingga Jardin du Luxembourg.

http://www.oddee.com/item_96855.aspx
X