Heboh, Limbad Dikabarkan Meninggal Dunia, Benarkah?

Limbad (foto: sebatasberita.com)

Panggung hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan beredarnya kabar bahwa pesulap Limbad telah meninggal dunia. Lantas benarkah kabar itu?

Isu tentang Limbad meninggal pertama kali beredar di media sosial setelah seseorang yang mengatasnamakan manajemen Limbad membuat sebuah postingan yang menyebutkan kalau pesulap kelahiran 6 Juli 1972 itu meninggal karena kecelakaan saat sedang perform di Manado

"Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kecelakaan sehingga mengakibatkan fatal... mhn doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA klrg d jkrt yang di tinggalkan di beri ketabahan...KEJADIAN D MANADO..." tulis akun yang mengatasnamakan manajer Limbad, Aris sly.

Screenshoot pesan tentang isu Limbad meninggal yang beredar di media sosial (foto via Bintang.com)

Benarkah pesan itu?

Isu Limbad meninggal karena kecelakaan dibantah oleh istrinya, Susi Indrwati. Dia menegaskan kalua suaminya baik-baik saja dan dalam keadaan sehat.

"Itu nggak benar, tadi aku sudah telepon mas Limbad jam 3 nggak benar. Yang menyebar pesan itu nggak bertanggung jawab kan ini bukan becandaan ya," kata Susi kepada detikHOT, Selasa (24/5/2016).

Susi menambahkan kalau suaminya memang sedang di Manado dan belum pulang, tapi ia juga menambahkan kalau Limbad baik-baik saja.
X