Heboh, Foto Bocah 3 Tahun Menghirup Kokain

Bocah tiga tahun yang diduga menghirup kokain (foto: Opposing Views)

Sebuah foto seorang bocah berusia tiga tahun sedang menghisap bubuk berwarna putih mirip kokain membuat geram pengguna internet setelah diposting ke media sosial dengan judul "Pecandu ibu dan ayah kecil."

Banyak netizen yang menyuruh anak itu untuk segera direhabilitas. Tetapi ibunya, Nadezhda Nuri, mengklaim bahwa foto itu sebenarnya hanya lelucon yang diposting oleh putrinya yang berusia 13 tahun, Stiliana.

Dikutip Opposing Views, 5 Mei 2016 lalu, Nuri menegaskan kalau bubuk putih yang ada dalam foto tersebut sebenarnya hanya tepung terigu, bukan obat-obatan ilegal. Dia menambahkan kalau dirinya buta huruf sehingga tidak bisa memposting foto itu sendiri ke internet.

"Putri saya mengambil foto tersebut dan mengunggahnya secara online," katanya kepada Daily Mail. "Aku tidak bisa melakukannya karena saya bahkan tidak bisa membaca atau menulis, apalagi menggunakan komputer."

(foto: Opposing Views)

Putrinya, Stiliana mengkonfirmasi sendiri terkait foto itu ke media lokal. Ia mengatakan kalau foto tersebut memang lelucon.

"Aku hanya bercanda. Aku mendapatkan ide itu dari Facebook. Aku belum pernah melihat obat yang sebenarnya. Aku pernah melihat seorang wanita di Facebook membuat garis dengan tepung dan kemudian menghirupnya," kata Stiliana.

Penduduk setempat juga membela Nuri kalau ia adalah ibu yang baik yang ditinggalkan sendiri untuk merawat anak-anaknya ketika suaminya pergi ke Jerman. Sementara mereka kini tinggal di Bulgaria.

Namun, banyak netizen yang sudah terlanjur marah dengan beredarnya foto tersebut. Kebanyakan netizen mengatakan kalau lelucon semacam ini tidak pantas dilakukan.
X