Hanya Di Negara Ini, Ada Sopir Bus Punya Lamborghini

Sopir bus yang memiliki Lamborghini (foto: Shanghaiist)

Kita semua tahu mobil Lamborghini bukan sembarang mobil yang bisa dibeli orang biasa. Hanya mereka yang memiliki harta miliaran yang mampu membeli mobil ini. Tapi percaya tidak ada sopir bus yang memiliki mobil sport mahal itu?

Di China ada seorang sopir bus yang ketahuan mengemudikan mobil Lamborghini setelah foto-fotonya beredar luas di media sosial. Banyak netizen yang dibuat kebingungan bagaimana bisa seorang sopir bus memiliki mobil seharga puluhan miliar itu.

Audi R8 (foto: Shanghaiist)

Dari foto-foto tersebut, sopir bus itu terlihat duduk di kursi kemudi Lamborghini Gallardo untuk pergi bekerja. Tak hanya itu, sopir bus tersebut juga memiliki mobil mewah lainnya, yaitu Audi R8.

Seperti dilansir Shanghaiist, sopir bus yang tak diketahui namanya itu sengaja menyamar jadi orang biasa. Tapi tidak diketahui secara pasti kenapa ia menyamar.

(foto: Shanghaiist)

Pria asal Taiyuan, Provinsi Shanxi itu juga diketahui bergabung dengan salah satu klub mobil mewah yang memiliki harga puluhan juta yuan.

Alhasil, banyak netizen yang penasaran bagaimana sopir bus itu bisa memiliki Lamborghini. "Mobil-mobil mewah seharga jutaan yuan, di mana ia mendapat semua uangnya?" tanya salah satu netizen.

"Beri aku dua mobil seperti itu dan aku akan mendorong bus juga," ujar netizen lain.
X