Gara-Gara Pungut Sampah, Pria Tampan Ini Jadi Artis Korea Terkenal

(foto : soompi)

Jika kebanyakan artis-artis Korea mulai terkenal lewat audisi atau semacamnya, maka berbeda dengan artis Korea tampan yang satu ini, yang terkenal karena prilaku baiknya.

Suho, pria tampan yang kini menjadi leader dari boygroup EXO ini ternyata tak melalui audisi saat ia menjadi trainee dan kini debut di bawah naungan SM Entertainment. Pria bernama lengkap Kim Jun Myeon ini mengaku bahwa ia bertemu dengan 'utusan' SM Entertainment saat ia menjadi sukarelawan di kontes menari sekolahnya.

Peristiwa ini terungkap setelah fans mulai bertanya-tanya bagaimana idol yang terbilang sukses ini memulai karirnya di dunia entertain. Karena biasanya kebanyakan idol merupakan bibit-bibit yang ditemukan saat audisi menyanyi atau menari.

Suho mengaku bahwa ia secara tak sengaja ditawari untuk menjadi trainee di agensi yang menaungi artis-artis besar seperti Super Junior dan Girls' Generation tersebut. Ia bahkan ditemui perwakilan dari agensi tersebut saat ia tengah memunguti sampah.

Salah satu postingan di forum Pann membocorkan bahwa Suho bersama salah satu temannya yang kini juga menjadi trainee di SM Entertainment merupakan idol yang digaet saat menjadi sukarelawan.

Suho bertemu perwakilan agensi saat ia tengah menonoton kontes menari. Agensi bertanya apakah ia salah seorang kontestan dari kontes tersebut, namun Suho menjawab tidak dan ia berkata bahwa ia datang untuk memunguti sampah.

Hal ini jelas membuat netter keheranan, namun banyak juga yang bersyukur karena pria kelahiran 1991 ini kini menjadi idol Korea yang sukses dan dicintai banyak orang berkat aksi sukarelanya memunguti sampah.

Sumber: Wow Keren
X