Gadis Tiongkok Ini Nyaris Buta Gara-Gara Nonton Drama Korea

(foto : dramafever)

Drama Korea memang sudah digandrungi masyarakat sejak lama. Bahkan kini, penikmatnya tak hanya berasal dari Asia saja. Hampir di setiap pelosok dunia ada saja yang menyukai karya negeri Ginseng ini.

Berbeda dengan cerita dari negara lain, drama Korea memang memiliki alur yang tak terduga ditambah ceritanya yang tak bertela-tele. Namun bagi Anda pecinta drama Korea nampaknya harus memperhatikan hal ini agar tak seperti yang dialami gadis malang ini.

Seorang gadis berusia 20 tahun asal Tiongkok itu hampir mengalami kebutaan setelah menonton drama Korea. Pada 7 Maret lalu, gadis ini pergi ke rumah sakit Nanjing. Ia mengeluhkan kepada pihak medis bahwa bola matanya seperti ingin keluar.

Hal ini terjadi bukan tanpa alasan. Gadis muda yang tak disebutkan namanya itu sangat menyukai drama Korea. Pada akhir pekan sebelumnya, ia menonton 18 episode drama Korea tanpa henti. Selain dari bangun, makan dan tidur, seluruh waktunya ia habiskan untuk menonton drama.

Dilansir Kpopchar.net, kabarnya 18 episode yang ia tonton terdiri dari 16 episode drama 'Cheese in The Trap' yang dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Go Eun. Sedangkan sisanya merupakan episode dari 'Descendants of The Sun' yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Ia mengaku setelah menonton dram-drama tersebut secara non-stop, matanya terasa seperti tertusuk, pandangannya mulai kabur, mata memerah dan pusing.

Gadis ini segera memeriksakan dirinya ke rumah sakit, dan mengejutkan, ia mengalami glaukoma akut dan nyaris mengalami kebutaan
X