Edan, Ayah Bunuh Balitanya Karena Merasa Terganggu Saat Main Game

Anthony Michael Sanders (foto: New York Daily News)

Ayah macam apa yang tega membunuh putrinya sendiri hanya gara-gara merasa terganggu saat asyik main game. Mungkin ayah seperti itu bisa dikatakan sebagai hewan paling buas di muka bumi ini.

Dia adalah Anthony Michael Sanders, pria berusia 31 tahun asal Texas Utara yang tega membunuh putrinya yang baru berusia 2 tahun hanya gara-gara merasa terganggu ketika ia sedang asyik main game di komputer.

Mengutip New York Daily News, Anthony didakwa pada Jumat lalu atas pembunuhan Ellie Sanders pada pertengahan Desember tahun lalu di kediamannya di Forth Worth, Texas.

Penyidik percaya kalau Anthony membunuh balitanya sendiri dengan cara digigit dan menekankan tangannya ke wajah putrinya. Hal itu dibuktikan dengan memar yang terdapat di seluruh tubuh Ellie.

Ellie Sanders (foto: Daily Mail)

"Dia (Anthony) sangat terlibat dengan game komputer. Itu sesuatu yang ia lakukan terus menerus," ujar seorang polisi bernama Jason Babcock.

Dia menambahkan kalau Anthony tegas menghabisi nyawa putrinya sendiri karena ia merasa terganggu ketika sedang main game.

Menurut pemeriksaan medis, Ellie meninggal karena sesak napas. Sebelumnya, Anthony berpura-pura menipu istrinya kalau putrinya tiba-tiba tidak bernafas. Ia berpura-pura seolah tidak membunuh putrinya, tapi seperti apapun menyimpan bankai pasti akan tercium baunya.

Waduh, ini ayah tega banget menghabisi putrinya sendiri yang masih kecil. Semoga ia mendapat hukuman setimpal.
X