Duh, Pria Ini Pegang Payudara Korban Kecelakaan Motor

Pria pegang payudara korban kecelakaan motor (foto: Facebook)

Seorang pria yang tadinya punya niat baik menolong korban kecelakaan motor, malah dihujat lantaran ia memegang payudara korban. Entah pria itu memang tidak disengaja, atau bisa saja mencari kesempatan dalam kesempitan.

Kecelakaan menimpa seorang perempuan yang sedang mengendarai motornya di jalan raya di Filipina. Warga di lokasi kejadian pun rama-ramai menolong wanita yang tidak diketahui namanya itu.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, tampak seorang pria berpakaian hitam mencoba menolong wanita itu dengan tulus. Tapi netizen malah menghujatnya dan menyebut pria itu niat nolong sambil cari kesempatan.

(foto: Facebook)

Pria itu dihujat gara-gara memegang payudara korban kecelakaan. Dalam salah satu fotonya, pria itu terlihat meletakan tangan kanannya di salah satu area khusus wanita tersebut, sementara tangan kirinya memegang handphone seolah sedang mencari bantuan.

"Dia mungkin akan menelepon ambulan, tapi satu tangannya lagi sedang apa itu?" tulis komentar salah satu netizen seperti dilansir dari Terobos.co.
X