Astaga, Kematian Eno Malah Dijadikan Lelucon Oleh Netizen Malaysia

(Foto via Tribunnews)

Kasus pemerkosaan sadis Eno Parinah masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Bagaimana tidak, gadis berusia 19 tahun ini tewas mengenaskan pada 13 Mei lalu. Saat ditemukan, jasadnya ditemukan mengenaskan dengan gagang cangkul menancap pada tubuhnya.

Perkembangan kasus ini tentu diikuti terus oleh masyarakat, apalagi netizen mengutuk keras perbuatan pelaku yang dinilai tak berperikemanusiaan tersebut. Tapi ternyata kasus pemerkosaan sadis tersebut tak hanya beredar di Tanah Air, beberapa pengguna media sosial asal Malaysia turut menggembor-gemborkan kasus tersebut.

Sayangnya, pengguna media sosial asal Malaysia tersebut malah menjadikan kematian gadis malang ini sebagai lelucon. Bahkan sebuah foto menunjukan seorang foto terbaring dengan serokan sampah seolah-olah seperti cangkul.

Bahkan dalam foto tersebut ia mengatakan bahwa setelah wanita asal Indonesia tewas diperkosa dengan cangkul tertancap, kini ditemukan pria tewas dengan serokan sampah tertancap.

Ternyata bukan hanya serokan sampah. Foto wanita terbaring dengan gitar 'menancap' pun ikut beredar luas di dunia maya.

Foto-foto ini tentu mengundang komentar sinis dari netizen, khususnya netizen Indonesia yan menilai mereka tak berhati nurani.
X