Duh, Gadis SMP Ini Pamer Foto Merokok Dan Paha Bertato

Siswi SMP pamer foto merokok dan paha bertato di BBM (foto via Sooperboy)

Tingkah pelajar di Indonesia semakin hari semakin memprihatinkan saja. Setelah beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan siswi SMA di Bandung merokok di dalam kelas, baru-baru ini kejadian serupa terjadi lagi.

Kali ini menimpa seorang siswi kelas 3 SMP di Kecamatan Pekutatan, Jembarana, Bali. Tepat pada hari Sabtu kemarin (14/5), gadis berinisial AL itu memasang foto tak senonoh di profil BBM-nya. Dalam fotonya tersebut, ia terlihat berpose sambil merokok di dalam kelas dengan pamer tato di bagian pahanya.

Dalam foto tersebut, AL terlihat masih mengenakan seragam pramuka dengan tangan kanannya memegang rokok dan bagian celananya agak ditarik sedikit sehingga tatonya bisa terlihat.

Sontak, foto tersebut langsung beredar luas di media sosial dan banyak orang yang prihatin dengan tingkah yang tak pantas dilakukan seorang siswa SMP, apalagi seorang gadis.

Dikutip Sooperboy, AL yang ditemui wartawan mengaku kalau gadis dalam foto tersebut memang dirinya. Dia sengaja memasang foto tersebut hanya untuk gaya-gayaan dan tak menduga kalau foto itu akan bermasalah.
X