Duh, 6 Foto 'Nakal' Artis Seksi Ini Pernah Kebobolan

Kate Middleton dan Scarlett Johansson
Artis juga punya kehidupan pribadi yang tidak boleh diusik oleh orang lain. Terkadang, beberapa artis memiliki harta karun rahasia yang hanya dirinya yang tahu, seperti video atau foto syur mereka.

Namun entah bagaimana, beberapa foto 'nakal' artis-artis seksi ini pernah tersebar luas ke publik. Menurut dugaan, ada orang dekat yang diam-diam mencuri aset berharga milik para selebriti itu, kemudian menyebarkannya ke publik tanpa sepengetahuan pemiliknya. Atau ada yang meretas akun pribadinya.

Kira-kira siapa saja artis seksi tersebut yang foto 'nakalnya' pernah kebobolan? Berikut ulasannya seperti yang sudah dirangkum Wow Menariknya dari The Richest.

6. Jennifer Lawrence

(foto: thewarp.com)

Bintang film Hollywood ini masih sangat muda mengingat banyak kesuksesan yang telah diraihnya. Tidak ada seorang pun yang meragukan bakat bintang The Hungers Games itu.

Tetapi, aktris kelahiran 15 Agustus 1990 itu pernah mendapat masalah besar ketika iCould yang berisi 60 foto pribadi miliknya diretas oleh seorang hacker. Akibatnya, foto-foto itu tersebar luas di internet di berbagai negara.

5. Rihanna

(foto: ibtimes.co.uk)

Sama seperti Jennifer Lawrence, Rihanna adalah korban lain dari peretesan iCould. Foto nakalnya pernah beredar luas di dunia maya pada tahun 2009 silam. Pelantun lagu "Umbrella" itu menyebut insiden ini sebagai hal paling memalukan dalam hidupnya.

4. Scarlett Johansson

(foto: thestar.com)

Scarlett Johansson pernah dianggap sebagai wanita paling seksi di dunia. Namun ia pernah mengalami kejadian memalukan ketika masih bersama Ryan Reynolds.

Ketika itu, Scarlett mengirim foto nakal dirinya kepada Ryan yang diambil 3 tahun lalu. Namun entah bagaimana seseorang menemukan foto tersebut dari ponselnya dan kemudian menyebarluaskannya.

3. Mila Kunis

(foto: weloveua.com)

Aktris cantik yang satu ini juga mengalami kejadian serupa seperti yang dialami Scarlett. Ada seseorang yang mencuri foto pribadinya kemudian menyebarluaskannya di internet. Dalam foto tersebut, Mila tampak tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

2. Kirsten Dunst

(foto: ouchpress.com)

Pemeran Mary Jane dalam film Spiderman ini juga pernah foto nakalnya kebobolan. Seseorang meretas fotonya dan kemudian disebarluaskan di media sosial. Sayangnya, tidak ada superhero yang bisa menyelamatkan Dunst dari kekacauan ini.

1. Kate Middleton

(foto: socialitelife.com)

Seorang fotografer asal Perancis pernah mengambil foto Kate Middleton ketika sedang berjemur dengan Pangeran William. Akibatnya foto Kate dengan pakaian minim tersebar luas di internet. Pasangan itu membuat pernyataan bahwa mereka sangat kecewa jika ada orang yang berani mengusik privasinya.
X