Demi Jadi Wanita Terseksi, Gadis Ini Jadi Kecanduan Oplas

Aleria Avendano (foto: Daily Mail)

Banyak wanita yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan tubuh yang seksi. Selain diet, sebagian perempuan lebih memilih naik ke meja operasi karena dianggap lebih mudah dan praktis.

Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Venezuela bernama Aleria Avendano ini yang baru-baru ini menghebohkan publik dengan melakukan puluhan kali operasi plastik demi jadi wanita terseksi. Karena obsesinya itu, ia jadi kecanduan oplas.

Model berusia 27 tahun itu rela mengunakan kroset selama 23 jam sehari agar pinggannya terlihat kecil dan seksi. Bukan hanya itu, ia juga telah melakukan operasi plastik selama 25 kali hanya dalam kurun waktu 9 tahun.

(foto: Daily Mail)

Setelah melakukan operasi plastik sebanyak 25 kali, kini Aleria memiliki ukuran payudara 38D dengan bokong yang sangat besar namun dengan ukuran pinggang yang hanya memiliki diameter 50 cm.

Ia pertama kali melakukan operasi plastik sejak berusia 18 tahun. Sejauh ini, ia telah melakukan operasi pada bagian payudara, bokong, hidung, pipi, dagu, pengangkatan beberapa tulang rusuk, bibir, hingga mata. Bukan hanya itu ia juga sangat menjaga pola makannya agar terlihat seperti sekarang ini.

"Aku merasa bangga dengan tubuhku yang sekarang. Banyak orang bilang bahwa aku sangat seksi dan cantik. Namun ada juga yang bilang jika apa yang saya lakukan ini sangatlah berlebihan," kata Aleria, seperti dilansir Daily Mail (13/05/2016).

(foto: Daily Mail)

Sekarang Aleria dijuluki sebagai Latina Barbie kerena tubuh Aleria hampir semua bagian tubuhnya dirombak di atas meja operasi.

"Aku mungkin telah memimiliki 1.000 kali operasi plastik, dan ini sangat menyenangkan. Apalagi setelah melihat hasil dari operasi plastik yang saya lakukan sekarang, aku memiliki tubuh seksi seperti sebuah gitar."

"Pinggang yang kecil, pinggul dan bokong yang besar, berat badan yang proposional dan wajah yang mengesankan, itu semua membuatku merasa nyaman dan merasa sangat seksi."
X