Bukan Rekayasa, Pria Ini Tiba-Tiba Kesurupan Saat Belanja

Seorang pria kesurupan saat belanja (foto: YouTube)

Momen mengerikan terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia, ketika salah seorang pria yang sedang belanja tiba-tiba saja kesurupan. Tak hanya itu, sejumlah barang dagang juga terlihat bergerak dengan sendirinya.

Sebelum kesurupan, pria itu terlihat mengambil minuman di dalam lemari es. Ketika hendak menutup pintunya, tiba-tiba pria itu gemetar seperti ada sesuatu yang merasukinya. Jika diperhatikan lebih jeli lagi, ada sesosok baju putih yang muncul dalam refleksi kaca lemari es tersebut sebelum akhirnya menghilang.

Sosok baju putih yang diduga merasuki pria itu terlihat di kaca lemari es (foto: YouTube)

Tak lama kemudian, pria itu mulai berteriak-teriak dengan mengeluarkan suara menakutkan. Lalu ia menarik bajunya sendiri dan menunjukkan tangannya kepada salah seorang staf supermarket sebelum akhirnya tergeltak ke lantai.

Ketika pria itu tergeletak, sesosok baju putih itu tiba-tiba muncul lagi dan hanya terlihat pada refleksi kaca lemari es. Kemudian beberapa barang dagangan tiba-tiba jatuh dengan sendirinya.

Ketika pria itu tergeletak tak sadarkan diri, hantu itu terlihat lagi di kaca lemari es (foto: YouTube)

Sontak banyak netizen yang ketakutan ketika video itu diunggah ke YouTube. Hampir semua netizen percaya kalau aktivitas supranatural di supermarket tersebut asli alias bukan rekayasa.


Sumber: Mirror.co.uk
X