Apa Kabar Cleaning Service Cantik Dari Stasiun Medan?

Duma Mariana Simanjutak (Foto via krjogja.com)

Belakang ini jagad media sosial tengah dihebohkan dengan seorang cleaning service cantik dari stasiun Medan. Mungkin Anda masih ingat siapa dia?

Dia adalah Duma Mariana Simanjuntak yang diketahui bekerja sebagai cleaning service di Stasiun Kereta Api Medan. Namanya mulai terkenal setelah foto-fotonya saat sedang bertugas beredar di media sosial pada tahun 2015 lalu.

Meski melakukan pekerjaan yang dipandang sebelah mata oleh banyak orang, Duma tidak merasa malu bekerja sebagai cleaning service. Ia malahan senang melakukan pekerjaannya itu karena dianggap mulia.

Duma diketahui sudah bekerja selama 18 sebagai petugas kebersihan. Ia rela melakukan pekerjaan ini demi membiayai kuliahnya serta membantu meringankan beban keluarganya.

Ia sekarang kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Institut Bina Usaha Indonesia (IBBI) Medan. Ia juga tak malu menuliskan pekerjaannya sebagai cleaning service dalam biografinya.

Wah, salut yah sama Duma, meski cantik, tapi ia tak malu menjadi petugas kebersihan. Kebanyakan wanita cantik pasti malu deh melakukan pekerjaan ini.
X