5 Artis K-Pop Seksi Ini Pernah Lakukan Sesi Pemotretan Di Indonesia


Keindahan alam Indonesia memang tak diragukan lagi. Beberapa tempat eksotis di Indoneisa kerap kali mengundang wisatawan untuk sekedar berfoto. Bahkan banyak artis mancanegara yang melakukan sesi pemotretan di tanah air.

Hal ini pula yang dilakukan beberapa artis K-Pop cantik sekaligus seksi ini, mereka melakukan sesi pemotretan di Indonesia, tepatnya di Pulau Bali. Ya, Pulau Dewata memang menjadi tempat terbaik bagi para artis mancanegara untuk singgah ketika datang ke Indonesia.

Siapa sajakah mereka? Berikut lima artis seksi asal Korea yang pernah melakukan sesi pemotretan di Indonesia.

5. Sulli


Mantan personil girlgrup f(x), Sulli, pernah melakukan sesi pemotretan beberapa waktu lalu di Bali. Artis cantik berkulit pucat ini langsung disambut penggemar saat tiba di bandara Ngurah Rai, Bali.

Sulli mengambil beberpa spot foto seperti di tepi pantai dan di pinggir kolam renang. Foto-foto tersebut diambil untuk sebuah majalah pada April tahun lalu.

4. Hyorin - Sistar


Leader dari girlgrup Sistar ini melakukan pemotretan sekitar awal tahun 2016 lalu. Ia menunjukan pesona sensualnya saat tengah melakukan pemotretan dengan majalah The Celebrity.

Kulit Hyorin yang eksotis dan pemandangan Bali yang indah membuat kombinasi sempurna untuk foto-foto tersebut. Hyorin bahkan menyempatkan diri untuk menikmati matahari Bali dengan berjemur.

3. Soyou - Sistar


Menyusul rekannya, Soyou pun melakukan pemotretan di Bali. Berparas cantik dan tubuh indah, Soyou tampil berani untuk memperlihatkan perut seksinya.

Tak hanya itu, Soyou bahkan menyempatkan diri berkunjung ke taman safari dan berfoto bersama burung nuri, ular hingga orangutan. Nampaknya Soyou benar-benar betah di Bali.

2. Sunny - SNSD


Setelah sempat menggelar konser di BSD City beberapa waktu lalu, salah satu personilnya yakni Sunny sebelumnya telah melakukan pemotretan dengan majalah SURE. Sunny terlihat seksi dengan menggunakan bikini dan memamerkan bibir eksotisnya.

Pemotretan tersebut disebut-sebut sebagai pemotretan pertamnya sejak ia absen dari pemotretan. Sunny mengaku sangat nyaman saat berada di Bali.

1. Hyuna - 4Minute


Selain Sunny, Hyuna juga melakuakan sesi pemotretan di Bali untuk majalah SURE. Hyuna tiba di Indonesia beberapa waktu lalu dan ia mengaku senang mendapat sambutan dari para fansnya di Bali.

Tiba tanggal 28 April lalu, Hyuna disambut hangat oleh para penggemar yang sudah menunggunya selama berjam-jam di bandara Ngurah Rai, Bali. Meski belum melakukan sesi pemotretan, fans tentu penasaran bagaimana hasil pemotretan si seksi ini di Bali.
X