4 Fakta Tentang Amokrane Sabet, Bule Pembuat Onar Di Bali


Bali sempat dihebohkan dengan adanya bule si pembuat onar, Amokrane Sebet (49). Setiap warga, pekerja wisata, pemilik akomodasi pariwisata dan para wisatawan yang berada di Berawa, Bali telah dibuat resah akibat ancaman pria asal Perancis itu yang suka semena-mena dan sok jagoan.

Kemarin, Senin (2/5), ia tewas ditembak polisi setelah berusaha melarikan diri ketika hendak ditangkap. Dalam insiden itu, seorang anggota polisi mengalami luka berat setelah Amokrane menusuknya.


Mungkin karena badannya yang kekar, ia jadi berani mengganggu warga Bali. Dia bahkan suka makan dan menginap tapi tidak bayar. Dia juga dikatakan suka mengganggu wanita-wanita di sana.

Selain itu masih ada fakta lainnya tentang Amokrane Sabet yang harus kamu ketahui. Berikut ulasannya seperti dikutip dari Bintang.com.

1. Amokrane Sabet merupakan warga negara Prancis yang memiliki keturunan Aljazair, terbukti dari mukanya yang terlihat seperi orang-orang timur tengah.


2. Amokrane Sabet adalah mantan petarung di Mixed Martial arts (MMA). Selama karirnya di MMA, ternyata Amokrane si bule pembuat onar ini pernah menjadi juara pada Desember tahun 1999.

3. Bukti bahwa ia seorang petarung ketika ia sempat mengalahkan Mike Tomlinson pada tahun 5 Desember 1999.

4. Amokrane bukan hanya seorang petarung namun ia juga sempat menjadi bintang film, pada sebuah film berjudul K pada tahun 2009.
X