4 Aktor Ini Meninggal Sebelum Syuting Filmnya Selesai

Paul Walker dalam film Furious 7 (foto: Mashable.com)

Tidak ada yang tahu kapan ajal tiba, bahkan untuk orang yang masih muda dan sehat pun tidak menutup kemungkinan nyawanya dicabut. Seperti yang dialami beberapa bintang film ternama ini yang terlanjur dipanggil nyawanya sebelum syuting filmnya selesai.

Mereka meninggal di tengah-tengah pembuatan film. Ada yang karena kecelakaan kendaraan, sakit, overdosis, atau kecelakaan saat syuting. Akibatnya produser film harus menggunakan teknologi canggih agar membuat mereka tetap hidup dalam film yang belum selesai dibintanginya.

Berikut Wow Menariknya berhasil merangkum beberapa aktor yang meninggal sebelum syuting filmnya rampung.

4. Paul Walker- Furious 7

(foto: forbes.com)

Siapa yang tidak mengenal bintang Fast & Furious ini? Ya, Paul Walker menghembuskan nafas terakhirnya pada 30 November 2013 setelah mengalami kecelakaan mobil saat akan menghadiri acara amal.

Ketika itu, film Furious 7 (2015) yang dibintanginya baru selesai separuhnya. Tapi Paul yang memerankan Brian O'Conner terlanjur dipanggil nyawanya. Akibatnya, pihak produser film harus menggunakan teknologi canggih untuk tetap menghidupkan Paul Walker dalam film ini.

Jika yang pernah nonton film Furious 7 yang dirilis 2015 kemarin, pasti tahu bagaimana kecanggihan teknologi yang menghidupkan Paul Walker dalam film tersebut.

3. Brandon Lee - The Crow

(foto: telegraph.co.uk)

Brandon Lee adalah anak dari aktor laga legendaris Bruce Lee. Saat syuting film The Crow (1993), ia tewas tertembak saat meragakan adegan adu tembak. Pistol yang digunakan harusnya tidak berisi peluru, tapi malang pistol yang digunakan masih ada peluru sungguhan sehingga mengenai perut Brandon.

Perannya dalam film ini digantikan oleh stuntman dan diedit dengan special effect yang membuat wajahnya mirip seperti Brandon asli.

2. Philip Seymour Hoffman - The Hunger Games: Mockingjay Part 2

(foto: screenrant.com)

Satu minggu sebelum seri kedua film Mockingjay selesai, pemeran tokoh Plutarch ini meninggal diduga karena overdosis heroin. Philip meninggal pada 2 Februari 2014 lalu.

1. Oliver Reed - Gladiator

(foto: mikestakeonthemovies.com)

Oliver Reed meninggal dunia akibat serangan jantung di sebuah bar di Malta, tempat syuting film Gladiator (2000) yang dibintangnya. Perannya kemudian digantikan oleh stuntman dengan menggunakan teknologi CGI.
X