3 Kisah Hadir Di Pernikahan Mantan Yang Memilukan


Mantan terlahir ketika ikatan cinta yang sudah dibuat putus begitu saja di tengah jalan. Walaupun sudah jadi mantan, tapi kadang masih ada cinta yang tersisa di hati dan hal itu membuat seseorang sulit melupakan mantan.

Apalagi melihat mantan sudah punya kekasih baru, pasti perasaan sedih dan panas akan bercampur aduk yang pada akhirnya tubuh jadi panas dingin. Itu masih mending kalau hanya dalam skala pacaran, bagaimana kalau mantan yang masih kamu sayangi menikah dengan orang lain, dan kamu hadir di acara pernikahannya, apa yang akan kamu rasakan?

Keadaan seperti itu pernah dialami beberapa orang ini, di mana mereka hadir di pernikahan mantannya. Karena masih ada cinta yang terselip, beberapa dari mereka ada yang mengikhlaskannya meski berat, sebagian lagi ada yang ngamuk karena tak bisa menerima kenyataan.

Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa kisah orang yang hadir di pernikahan mantannya. Kalian jangan ikut terbawa suasana yah!

3. Kisah Risna hadir dipernikahan mantan pacar yang pernah menjalin hubungan selama 7 tahun

Risna saat memeluk sang mantan

Risna, wanita asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, harus tabah ketika datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rais, yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya selama 7 tahun.

Saat menghadiri acara pernikahan Rais, Risna rupanya tak kuasa menahan sedih melihat pria yang pernah menjadi kekasihnya itu menikah dengan wanita lain. Risna pun langsung memeluk Rais untuk meluapkan rasa sedihnya, padahal ada istri Rais di sebelahnya.

Suasana pernikahan yang tadinya ceria berubah jadi sedih dalam sekejap. Banyak tamu undangan yang ikut meneteskan air mata melihat kesedihan yang ditanggung Risna.

Risna

Keluarga Rais sebelumnya pernah melamar Risna karena keduanya sudah pacaran sejak tahun 2005 lalu. Namun lamaran keluarga Rais ditolak oleh pihak keluarga Risna karena beberapa alasan. Oleh sebab itu, Rais memutuskan berpaling ke wanita lain.

Momen memilukan saat Risna menangis dipelukan Rais sempat diabadikan oleh tamu undangan. Foto itu pun langsung membuat netizen sedih ketika diunggah ke media sosial pada tahun 2014 lalu.

Banyak netizen yang meminta Risna untuk tetap tabah dan menerima kenyataan bahwa sang mantan adalah milik wanita lain.

2. Istri pergoki suami menikah lagi


Yang dialami wanita asal Malaysia ini berbeda dengan yang dialami Risna. Wanita yang tak disebutkan namanya itu sudah tiga bulan ditinggalkan oleh suaminya dengan alasan tugas.

Kemudian ia mendengar kabar bahwa suaminya akan menikah lagi. Ia pun langsung datang ke acara pernikahan suaminya itu dan apa yang ia lihat memang benar-benar nyata. Dia menyaksikan sendiri suaminya menikah dengan wanita lain.

Merasa dikhianati, wanita itu pun marah-marah di depan para tamu undangan. Dia juga membantah kalau ia pernah ditalak tiga sama suaminya pada bulan September 2015 lalu.

Hingga akhirnya sang suami memilih wanita lain ketimbang dirinya dan langsung menceraikannya. Namun betapa tegarnya hati wanita itu meskipun pedih, ia menerima kenyataan tanpa meneteskan air mata dan langsung pergi.

1. Ngamuk di acara pernikahan mantan karena tak menerima kenyataan


Menerima kenyataan bahwa mantan kekasih dijodohkan dengan orang lain memang pahit rasanya. Sementara Risna mampu tabah melihat mantannya menikah dengan wanita lain, berbeda dengan pemuda ini yang ngamuk di pernikahan mantannya karena masih cinta.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook, tampak seorang pemuda yang dikeroyok warga lantaran buat onar di pernikahan orang. Pria itu ngamuk lantaran ia diduga kuat mantan sang mempelai wanita.

Mungkin pria tersebut masih mencintai mantan kekasihnya itu hingga akhirnya ia nekad buat onar di pernikahan mantannya sendiri. Kalian mungkin paham apa yang dirasakan pemuda itu, pasti sakit rasanya.

Itulah cinta, urusan jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan. Jika melihat orang yang kita sayangi jatuh ke pelukan orang lain, yang harus kita lakukan hanyalah tabah.
X