Wanita Lajang Ini Bunuh Diri Karena Takut Menjomblo Seumur Hidup

Danielle Saul (foto: Metro)

Hati pasti akan terasa panas ketika tahu teman-teman kita sudah punya pacar atau sudah menikah, sementara kita masih betah menjomblo. Bahkan, kondisi seperti ini bisa membuat seseorang nekad melakukan sesuatu diluar dugaan.

Seperti yang dilakukan wanita bernama Danielle Saul ini yang nekad menghabisi nyawanya sendiri karena takut menjomblo seumur hidup. Wanita berusia 31 tahun asal Manchester itu memang masih lajang, sementara teman-temannya sudah menikah.

Pada bulan Juni lalu, ia bertemu dengan mantan kekasihnya dan kemudian mengajaknya makan malam bersama teman-temannya. Saul seperti berharap sang mantan balikan lagi dengannya, tapi kenyataannya tidak.

(foto: Metro)

Di hari berikutnya, Saul marah-marah karena sang mantan pergi begitu saja tanpa ada kabar apapun. Tiga hari kemudian, tubuhnya ditemukan sudah tak bernyawa oleh salah satu temannya yang bernama Karen.

Seperti dilansir Metro, ibu Saul mengatakan kepada pengadilan bahwa putrinya sering mendapat tekanan pekerjaan karena bosnya selalu mengintimidasi putrinya. Pada saat bersamaan, banyak temannya yang menikah dan putrinya akan menjadi pengiring pengantin.

(foto: Metro)

Menurut hasil otopsi, Saul meninggal karena meneguk lebih dari 162 mg alkohol, di mana kadar itu melebihi batas normal. Namun pihak pengadilan mengatakan bahwa ada kemungkinan Saul meninggal karena kecelakaan bukan karena bunuh diri.


Duh, tidak usah begitu padahal caranya, kalau urusan jodoh itu sudah ditentukan Tuhan, hanya menunggu waktu dan bersabarlah.
X